2014 Honda CB650F



UNDER THE RADAR
Honda baru CB650F adalah sepeda yang memiliki potensi untuk menyelinap di bawah radar kebanyakan pengendara. Meskipun CB menggantikan Hornet di Honda Model kisaran, dua sepeda kapur dan keju dan berbagi hampir tidak ada komponen - bahkan tidak mesin. Honda sangat tertarik untuk menjauhkan CB650F baru dari Hornet, yang mengapa itu tidak membawa nama Hornet. Kebanyakan pengendara mengasosiasikan Hornet dengan mesin supersport rev-senang dan buzzy, sesuatu yang tentang sejauh dihapus dari CB650F desain etos mungkin.
CB adalah sepeda tampak hebat. Membungkuk dan agresif, itu adalah jauh dari CBF600 komuter dowdy sementara juga tampil lebih modern dari Hornet keluar. Sepeda ini sarat dengan sentuhan kualitas seperti pipa sisi-menyapu header, kembar jam perpecahan LCD, kait bungee, tangki pad, ABS dan roda bahkan unik yang semua bergabung untuk membuatnya menonjol sebagai produk premium. Skema warna yang cerah dan seluruh sepeda terasa segar dan bersemangat.
Meski terlihat cukup agresif, mesin adalah sesuatu tetapi. Meskipun inline empat yang bisa melacak akarnya kembali ke CBR600RR, motor CB650F adalah benar-benar baru. Dirancang untuk memberikan torsi rendah dan mid-range, itu membuat 64kW wajar dengan torsi 63Nm. Meskipun tidak persis bumi-shatteringly cepat, itu indah halus, cukup getaran bebas dan sarat dengan low-end mendengus. Berbeda dengan Hornet, tidak perlu pergi berburu keluar revs di CB Anda dapat menyimpan jarum di bawah 7000rpm dan akan menarik gembira, berarti Anda tidak terus menari-nari di tuas transmisi. Jika Anda ingin naik santai, maka itu motor yang indah dengan perasaan perbaikan yang meluas ke respon throttle halus, kopling ringan dan gearbox licin. Pengendara baru akan menghargai ABS yang dipasang sebagai standar, sementara penumpang harus menemukan 3.9l 100km mengklaim dan jangkauan 345km tangki sesuai dengan keinginan mereka. Jelajahi ujung atas rentang putaran mesin dan memang memiliki sedikit buzz tentang hal itu sebagai kekuatan membangun, tetapi yang menambahkan dosis karakter untuk apa kalau tidak bisa dituduh sebagai sepeda hambar, dan karena itu tidak hal yang buruk.
Meskipun suspensi sedikit anggaran mencari, Honda telah melakukan segala upaya untuk memastikan CB menangani dengan baik. Sasis baja tubular dan aluminium swingarm cukup lincah dalam mereka set-up dan berat ekstra inline empat memiliki lebih dari mesin seperti si kembar paralel ringan membantu memberikan nuansa meyakinkan padat di tikungan. The CB650F mungkin sepeda langkah-up, tetapi juga mesin Anda tidak akan merasa perlu untuk perdagangan untuk sementara, yang membuatnya menjadi investasi jangka panjang daripada mainan stop-gap.
Pro
- Penanganan
- Mesin halus
- Ekonomi bahan bakar
KONTRA
- Sedikit di atas kekuasaan
- Suspensi Lembut
- Harga dibandingkan dengan MT-07
SPESIFIKASI

2014 Honda CB650F

ENGINE
Konfigurasi inline empat
Kepala silinder DOHC, 16 katup
Kapasitas 649cc
Bore Stroke 67 x 46mm
Rasio kompresi 11.4 1
Pendingin Cair
Fuelling EFI
Listrik 64kW @ 11,000rpm
Torsi 63Nm @ 8,000rpm
TRANSMISI
Ketik Enam kecepatan
Kopling Basah
Akhir perjalanan Rantai
CHASSIS
Bingkai baja tubular bahan, aluminium swingarm
Tata letak bingkai Teralis
Rake 25,5 derajat
Trail 101mm
SUSPENSI
Depan 41mm garpu konvensional, non-adjustable
Belakang Monoshock, 7-tahap preload adjustable
RODA BAN
Roda Cast aluminium
Depan 17 x 3,5 Belakang 17 x 5.5
Ban
Depan 12070 ZR17-
Belakang 18055 ZR17-
Rem
Depan Twin 320mm cakram, kaliper geser dua piston. ABS
Belakang 240mm disc, satu-piston caliper
DIMENSI
206kg berat (basah, diklaim)
Kursi tinggi 810mm
Max Lebar Tidak diberikan
Tinggi Max Tidak diberikan
Wheelbase 1450mm
Bahan bakar kapasitas 17.3L
KINERJA
Konsumsi bahan bakar 3.9L 100km
Top speed 210km h (est)
KONTAK & SALE INFO
Testbike Honda Sepeda Motor
Hubungi www.honda.com.au
(03) 9270 1111
Pilihan Warna Putih, kuning, tricolor, hitam, silver
Garansi Dua tahun, kms terbatas
Harga TBA
Aus ketersediaan TBA

httpwww.amcn.com.aureviewsquickspin14052014-honda-cb650f-road-test

0 komentar:

Posting Komentar